Thursday 9 July 2009

silsilah baru

seperti biasa keluarga gue ngumpul buat nonton OVJ (Opera Van Java) ini program kesukaan bokap gue awalnya lama-lama jadi sekeluarga girang nonton ginian. ditengah tengah iklan gue iseng nyubit ade gue panggil saja Fadilah. dia yg lagi asik main game ngamuk dan menjambak rambut gue wekeeke gamau kalah gue nyubit lagi kan tambah gemes ajah gueee,
dilah: ih teteh mah gitu sama ade nya(sok ngambek)
gue: lah? emang dilah ade teteh? bukan tau
dilah: emang iya teh? orang kata ibu dilah ade teteh
gue:orang bukan sih yee di bohongin ibu mau ajah woo
dilah: oh iya ya dilah kan adenya kaka ya, kaka adenya teteh, teteh adenya ibu, ibu adenya ayah(mukanye polos beneeeeer)
gue: ayah adenya siapa dong?
dilah: Pak Waslo kali( pak Waslo adalah kakek2 tua pedagang nasi uduk disekitar rumah kami)
gue: dih kok Pak Waslo? ga mirip kali ama ayah
dilah: ih biarin ajah ayah kan ayah-ayah(baca: bapa-bapa) jadi adenya kakek kakek
gue: dilah ngarang ih teteh bilangin ayah loh masa dikatain adenya pa waslo hayo loh dilah nanti ayah marah wkakaka
dilah:ih emang bener tau ayah adenya kakek-kakek kan sama sama tua teh
gue : ih engga gitu sih ih aku bilangin ayah aaaah. YAAAAAAAAAAAAAAH
JREEEEEEEENG rambut gue dijambak ama si Fadilah
dilah: kalo bilang ayah dilah jambak terus nih ( ini anak lagunya kaya preman pasar impres bener deh ckck anak kecil jaman sekarang)
gue : hahaha iya iya lepasin dulu rambutnya nanti ga dibilangin wkakaka


(muka polos ade gue yg sangat menyebalkan)



(ade gue cowo yg megang piala yg ada ijo ijo nya di bajunya)

No comments:

Post a Comment