Saturday 4 July 2009

papua is wonderful place

dilayar hape tertera pukul 04.00a.m ya sepeti biasa gue ga bisa tidur dan you know what gue tambah ga bisa tidur lagi setelah mendengar berita bahagia menyenangkan bagai mimpi di malam gelap wkaaka lebay kan tuh. jadi gini, tadi gue chat ama cino(temen sekelas waktu kelas sebelas dan semoga ga ketemu dikelas dua belas haha) setelah berbincang ini itu ngalor ngidul akhirnya ada intinya juga 'BAPA DIA LAGI DI PAPUA' jreeeeeeeeng tanpa mikir panjang gue mencantumkan oleh-oleh ama dia. mungkin terdengar aneh dan setelah lo baca pasti lo bilang 'apasih papua' 'plis deh bali dong wkakaka' 'singapure dong wey' yayaya gue ga mungkirin gue juga mau taaaaaaaaaaapi gue bakalan girang seneng gembira ria suka cita hidup bahagia selamaya setelah gue ke papau dan melihat betapa indahnya Jaya Wijaya wkakaaka lebay juga ya tapi beneeeeeeeeeer papua is paradise for me yeah asik ga tuh hahaha
beautiful, right? yeah very very wonderful :))

say thankyou to cino :)

1 comment:

  1. lah apa hubungannya cino, bapanya, papua, jaya wijaya, ama blog lo ?
    emang cino bikin lo pergi ke jaya wijaya ?

    ReplyDelete