Saturday 13 June 2009

17 again


oh yeees i'm haaaaaaaappy :)
biasa kan ya seperti hari sabtu yang lampau lampau waktu nya buat pergi sama imam. ga ngerti mau kemana dan ngapain akhirnya kita mutusin nonton ajah. imam ngajak nonton KCD(ketika cinta bertasbih) tapi gue males banget karna sama sekali ga tertarik sama film itu gue pun memilih 17 again. itu film mulai jam 14.40 ya sekitar seratus menitan gue nunggu sama imam. untuk membunuh waktu kita makan sambil bersenda gurau ga karuan ga jelas si imam melontarkan kata kata yang amat amat jayus tapi lucu hahaha akhirnya kita masuk studio. lima menit di studio imam bisikin gue
imam : "kamu kan yang milih tempatnya"
gue ngagguk "iya, emang kenapa?"
imam: "ya gapapa hehe"
gue bingung kan apa sih imaaaam dan setelah lama makin terdengar suara mas mas yang disamping imam, mereka berdua sama cowo tapi berisiknya ngalahin cewe lagi ngegosip berisik banget sumpah hahaha gue baru ngerti si kribo risih sama mas mas itu hahaha.
film pun mulai seru sumpah ada adegan scene nya yg gue inget banget si zac efron dansa sama jameela(maaf gue gatau nama cewe itu siapa haha) ooh no itu romantis bangeeeeeeeeeeet dan scene yang dipengadilan oh yes gue mau punya suami kaya itu mau bangeeeeeeet :))
kalian harus nonton ga nyesel sumpah hahaha

2 comments:

  1. Woi KCB kali bukan KCD hahaha bagus lel, siapa yang ga mau punya suami kayak dia hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha lo merhatiin ajah.
    iyaaaa gue mau banget deh nas

    ReplyDelete